Senin, 10 April 2017

Kecelakaan Maut, Elef VS Sepeda Motor

    4/10/2017   No comments

MOKI, Grobogan - Terjadi Kecelakaan maut di Jalan Getas - Blora yang tepatnya berada di Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari antara mini bus elef yang bernomor Polisi K 1116 HE dengan sepeda motor berjenis supra bernomor Polisi K 5355 AZ, elef dari arah Blora dengan penuh penumpang yang rencananya ingin menjenguk tetangga yang sedang sakit di Rumah Sakit Semarang.

Elef tersebut dikemudikan oleh Hartono warga Desa Sambonganyar, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, sampai di Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan elef tersebut bertabrakan dengan sepeda motor jenis supra dari arah barat yang ingin berbelok ke arah kanan jalan. pengemudi sepeda motor supra tersebut telah mengalami luka luka yang cukup berat dengan hidung berdarah, mulut berdarah dan kaki sebelah kiri patah tulang.

Korban di larikan dengan ambulance Puskesmas Wirosari ke RSUD Dr R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, untuk korban dari mini bus elef tidak ada hanya penumpang yang akan ke Semarang di oper ke kendaraan lainnya agar meneruskan perjalanan ke Semarang.

Sopir mini bus elef Hartono, Senin ( 10/4/2017 ) mengatakan " saya kaget terjadi kejadian kecelakaan ini mas, bahwa saya tidak mabuk dan saya sadar waktu mengendarai elef saya mas," ujarnya.

" saya pada posisi benar dan tidak melewati garis marka yang berada di tengah mas, sepeda motor dari arah depan tepatnya arah barat ingin berbelok ke kanan jalan tanpa melihat depan ada kendaraan atau tidak, dia hanya melihat belakang saja mas dan terjadilah tabrakan itu mas " kata Hartoyo.

Mini bus elef dalam keadaan depan rusak cukup parah dengan kaca depan pecah dan bodi depan penyok, kejadian kecelakaan tersebut sudah di tangani oleh Satlantas Polsek Wirosari dengan membawa barang bukti dari tempat kejadian perkara berupa satu sepeda motor, mini bus dan sekaligus sopir mini bus elef tersebut. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.