Selasa, 11 April 2017

Kecelakaan Yamaha Mio Vs Mobil Colt Didepan SMPN 1 Jakenan

    4/11/2017   No comments

MOKI, PATI-Telah terjadi kecelakaan antara Sepeda Motor Yamaha Mio melawan Mobil Colt didepan SMPN 1 turut Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati berakibat satu orang meninggal dunia ditempat karena patah tulang tengkorak dan patah tulang dipergelangan tangan kiri. Selasa, 11/4/2017. Pukul, 12.00 Wib.

Akibat dari kecelakaan tersebut Sainah (50 Th), asal  Desa Mantingan Tengah Rt. 07/02  Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati meninggal ditempat karena patah tulang tengkorak kepala, patah tulang pergelangan tangan kiri, lecet pergelangan tangan kiri, luka robek didalam mulut dan dibawa di Puskesmas Jakenan. Sedangkan yang dibonceng Siti Marfu'ah, (26 Th), asal Desa Sokopuluhan Rt. 01/04 Kecamatan Puncakwangi menggendong anak balita bernama Hana, (1,5 Th), dalam kondisi selamat.

Kecelakaan ini terjadi saat Mobil Colt dengan Nopol K-8586-DA berhenti di badan jalan dengan maksut untuk mengangkut tebon (batang jagung). Sedang Sepeda Motor Yamaha Mio dengan Nopol K-2846-ZH dari arah belakang (Jaln searah dari arah Juwana-Jakenan) dengan kecepatan tinggi langsung menabrak Mobil Colt yang dikemudikan oleh Padang, (50 Th), asal dari Desa Kebunturi Rt. 03/0 Kecamatan Jaken. Ketiga Korban langsung diangkut oleh Padang pengemudi Mobil Colt yang ditemani Kusnan menuju ke Puskesmas Jakenan.

Kecelakaan tersebut ditangani oleh Polsek Jakenan dan kemudian diserahkan kepada Unit Laka Polres Pati untuk dilakukan penyelidikan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.