Minggu, 16 April 2017

Kekerasan Terjadi Lagi Menimpa Wartawan Di Grobogan

    4/16/2017   No comments

MOKI, Grobogan - Nasib apes di alami oleh salah satu wartawan Koran Harian Metro Jateng wilayah Kabupaten Grobogan usai menjalankan tugasnya sebagai wartawan berniat pulang ke rumah, sabtu malam (15/4/2017) namun setelah perjalanannya sampai di jalan raya kemiri desa kemiri Kecamatan Gubug, saat mobil yang di kendarai melintas pelan-pelan, tiba- tiba body mobil sebelah kiri bunyi brak, seperti ada org yang menendang, lantas wartawan tersebut turun dan melihat apa yang terjadi, ternyata ada beberapa pemuda yang tengah nongkrong di atas sepeda motor, lantas wartawan tersebut menanyai dgn sopan.

"Selamat malam om, kok mobil saya di tendang ada apa? Apa ada yang salah?" tanya sang wartawan yang gak mau di sebut namanya.

Namun malah di jawab ketus oleh pelaku yg menendang yg di ketahui bernama Ahmadi warga setempat.

"Malam!! Ada apa? gak terima ya? Terus maunya apa? ketus Ahmadi yang berperawakan gundul.

"Saya hanya tanya salah saya apa? Ulang sang wartawan.

"Kalo tidak terima mau apa? Silahkan catat nopol saya," tantangnya.

"Ok tunggu bentar om," jawabnya.

Akhirnya sang wartawan naik mobil kembali tapi balik kanan menuju Polsek Gubug dan melaporkan kejadian premanisme tersebut.

Laporan tersebut di terima langsung oleh Kapolsek Gubug AKP Dedy, dan langsung di perintahkan untuk mencari keberadaan pelaku, namun saat petugas sampai di TKP, pelaku dan gerombolannya sudah tidak ada, alias kabur.

Kekerasan yang dihadapi oleh Wartawan Metro Jateng harus segera di usut dan ditangkap pelakunya agar tidak terulang kembali kekerasan terhadap Wartawan yang akan datang. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.