Sabtu, 01 April 2017

Kepala Desa Candisari Membagikan Dana Setimulan Bagi RT dan Lembaga Pendidikan Di Balai Desa

    4/01/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Sebagai pemimpin Kepala Desa Candisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan mempunyai program yang memihak masyarakat Desa Candisari dan hal ini telah dilakukan selama Kepala Desa Candisari Hartoyo, S.Pd menjabat sebagai Kepala Desa Candisari, program Kepala Desa tersebut dilakukan setiap tahunnya dengan memberikan dana setimilan bagi setiap RT dan lembaga pendidikan di bawah naungan Desa Candisari.

Lembaga pendidikan yang telah mendapatkan dana setimulan dari program Kepala Desa Candisari setiap tahunnya seperti TK, PAUD, Madin, TPQ dan tidak ketinggalan program dana setimulan juga diberikan bagi takmir Masjid yang berada di Desa Candisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan tersebut, setiap lembaga tiap tahunnya mendapatkan Rp. 2.500.000 dan itu digunakan untuk mengadakan kegiatan belajar mengajar.

Dan untuk RT sendiri setiap RT mendapatkan Rp.2.000.000 per tahunnya agar dimasukan ke kas RT, dana setimulan untuk RT untuk kegiatan di RT masing masing agar bisa digunakan untuk kegiatan RT. jumlah RT yang mendapatkan dana setimulan di Desa Candisari sekitar 39 RT dan PAUD 1, TK 2, Madin 3. dana setimulan dibagikan di Balai Desa secara transparansi.

Kepala Desa Candisari Hartoyo, S.Pd Sabtu ( 1/4/2017 ) mengatakan " Benar mas selama saya menjabat saya mengeluarkan program untuk masyarakat seperti halnya dana setimulan untuk setiap RT dan lembaga pendidikan di Desa Candisari setiap tahunnya," ujarnya.

"Dana setimulan yang setiap tahunnya diberikan pada RT dan lembaga pendidikan di Desa Candisari seperti PAUD, TK, Masjid, TPQ diambil dari kas Desa Candisari sendiri "kata Hartoyo.

Program pemberian dana setimulan bisa menjadi program percontohan bagi Desa Desa yang lainnya untuk mengikuti jejak program tersebut agar masyarakat Desa menikmati program pro rakyat. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.