Jumat, 21 April 2017

Kesbangpol Pati Adakan Kemah Pembauran Antar Umat Beragama

    4/21/2017   No comments

MOKI, PATI-Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pati adakan kemah pembauran antar umat beragama bagi generasi muda dilapangan sepak bola Desa Dadirejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Jum'at, 21/4/2017. Pukul, 15.45 Wib.

Kemah pembauran antar umat beragama bagi generasi pemuda tersebut melibatkan berbagai elemen organisasi masyarakat, Kepemudaan, LSM dan pelajar sekitar wilayah Desa Dadirejo.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan,"Kemah pembauran antar umat beragama ini sudah dilakukan setiap tahun dengan harapan bisa memupuk kebersamaan antar pemuda agar tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang negatif. Karena pemuda sekarang sangat mudah kena provokasi. Pemuda harus selalu bisa saling komunikasi untuk memberi contoh kepada masyarakat. Diadakan kemah ini agar bisa memetik hal-hal yang baik, jangan mudah dipecah belah dan bersatu padu bersama-sama menjaga NKRI,"katanya.

Bupati Haryanto berharap kepada pemuda Pati, agar bisa melanjutkan pesan-pesan RA Kartini dan mengambil hikmah dari kegiatan kemah pembauran ini. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.