Selasa, 11 April 2017

Kesbangpol Pati Laksanakan Pendidikan Politik Bagi Pemula

    4/11/2017   No comments

MOKI, PATI-Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pati laksanakan pendidikan politik bagi pemula tahun 2017 di aula gedung SMKN Jawa Tengah Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati yang diikuti kurang lebih 120 peserta. Selasa, 11/4/2017. Pukul, 08.30 Wib.

Hadir 3 Nara Sumber kegiatan pendidikan Politik bagi pemula tersebut, Supriyanto, SH Komisioner KPUD Kabupaten Pati, Drs. Saadulah dari KNPI Kabupaten Pati dan Drs. Joko Prihatmoko, Msi akademisi dari Universitas Wahid Hasyim Semarang.

Peserta pendidikan politik bagi pemula ini akan mendapat materi perihal menyongsong pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah tahun 2018 yang disampaikan oleh Supriyanto, SH Komisioner KPU, Generasi Muda sebagai Agen Perubahan Bangsa dan Pemuda sebagai pelopor Perubahan, Pelaku Pembaharuan dari Drs. Saadulah dan Pemimpin Muda ; Peluang dan Tantangan Pemuda yang mampu berperan aktif sebagai pelopor (Piooner) dalam proses pembaruan dan pembangunan bangsa oleh Drs. Joko Prihatmoko, Msi Akademisi Universitas Wahid Hasyim Semarang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.