Jumat, 07 April 2017

Ketua Saber Pungli Provinsi Aceh Memberikan Arahan Kepada Satgas Saber Pungli di Kota Langsa

    4/07/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh. Polres Langsa Aceh, Satgas Saber Pungli Kota Langsa  menerima kunjugan sekaligus menerima arahan dari ketua Tim Saber Pungli Provinsi Aceh yang Langsung di pimpin oleh Irwasda Polda Aceh Kombespol Dr.Darmawan Sutawiyaja,SE,M.Hum beserta Rombongan, di Aula Sekda Kota Langsa, Jumat (7/4/2017).

Irwasda Polda Aceh Kombespol Dr.Darmawan Sutawiyaja,SE,M.Hum, mengatakan, kita harus open, dan jangan tidak peduli terhadap perilaku pungli yang seringkali terjadi di sekitar kita.

Irwasda Polda Aceh kepada seluruh anggota satgas Saber Pungli Kota Langsa untuk bersikap tegas dan jangan pandang bulu, dan apabila semua anggota aktif maka komitmen dan program ini akan berjalan dengan baik dan lancar. " Ujarnya.

Mari laksanakan serta wujudkan komitmen dan Program ini. Masyarakat harus merasa terlayani tanpa merasa terintimidasi perangkat pemerintah apalagi dalam hal pelayanan.

Diakhir arahanya, Irwasda berpesan kepada Satgas Saber Pungli Kota Langsa untuk giat mensosialisasikan saber pungli ini, agar nantinya seluruh lapisan masyarakat aktif dalam melaporkan setiap pungli yang mereka temukan," Imbuhnya.

Sebelum sosialisasi tersebut, Ketua Saber Pungli Provinsi Aceh, Irwasda Polda Aceh Kombespol Dr. Darmawan Sutawiyaja,SE,M.Hum, beserta rombongan di sambut oleh Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA SIK, mengadakan rapat khusus dengan semua petinggi kepolisian yang ada di jajaran Polres Langsa.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.