Jumat, 14 April 2017

Kondisi Jalan Kurang Penerangan Seorang Pejalan Kaki Tertabrak Mobil Di Jalan Juwana - Pati

    4/14/2017   No comments

MOKI, PATI-Telah terjadi laka lantas antara Pejalan kaki dengan Mobil Toyota Avanza No. Pol: K-9397-GH di Jalan Juwana-Pati Desa Mintomulyo Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati. Kamis, 13/4/2017. Pukul, 23.30 Wib.

Kejadian tersebut berawal Mobil Toyota Avanza No.pol:K-9397-GH yang dikendarai oleh Riska Wijayanto, (28 Th), asal dari Kampung Bendan Rt. 05 Rw. 04 Kelurahan Pati kidul  Kec.amatan Pati, Kabupaten Pati berjalan dari timur ke arah barat tiba-tiba ada seorang pejalan kaki berjalan menyeberang jalan dari utara ke selatan, karena kondisi jalan yang gelap kurang penerangan pengemudi Mobil Toyota Avanza Aschab tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pejalan kaki tersebut kemudian terjadilah laka lantas.

Korban tertabrak Mobil Toyota Avanza tersebut bernama Aschab, (49 Th), berasal dari Desa Pandansari Rt. 10 Rw. 03 Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah mengalami patah tulang pada kaki kiri, luka pada kepala dan mulut mengeluarkan darah. Korban di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewondo Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.