Selasa, 18 April 2017

Lomba Gugus PAUD Terpadu Tingkat Kabupaten Pati se-Kawedanan Jakenan

    4/18/2017   No comments

MOKI, PATI-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan UPT Kecamatan Jakenan mengadakan lomba Gugus PAUD Terpadu Nakula Tingkat Kabupaten yang diikuti oleh peserta se-Kawedanan Jakenan bertempat di Taman Kanak-kanak Budiyah Desa Tambahmulyo, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati Selasa, 18/4/2017. Pukul, 07.30 Wib.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati Sarpan menyampaikan Kepada team penilai agar dalam melaksanakan penilaian harus secara profesional dan tidak usah sungkan-sungkan meskipun posisi saya sebagai Ketua Yayasan Budiyah.

"Perlu saya sampaikan kepada ibu-ibu pengajar agar dengan adanya lomba ini dapat dijadikan sebagai motifasi untuk lebih meningkatkan dalam mengembangkan dunia pendidikan terutama di Kecamatan Jakenan. Diharapkan kepada tenaga pendidik di PAUD Budiyah ini dapat menjadi lebih baik dari segi administrasi maupun mengajar agar selalu meningkatkan kwalitas dan selalu mengikuti perkembangan jaman,"kata Sarpan dalam sambutan.

Ketua PAUD Kabupaten Pati Dra. Hj. Sulistyowati sebagai Tim penilai mengatakan,"Kami atas nama tim penilai mengucapkan terimaksih kepada bapak ibu atas sambutannya. Kepada para pengajar PAUD agar seyogyanya penilaian ini dapat dijadikan monifasi dalam meningkatakan pola pengajaran di lingkungan PAUD. Jangan hanya akan diadakan lomba baru disiapkan segala sesuatunya akan tetapi harus kita tingkatkan pendidikan di PAUD karena PAUD merupakan awal bagi anak-anak untuk membangun kepercayaan diri,"jelasnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.