Jumat, 14 April 2017

Lurah Pati Lor Andi Rusmanto Dukung Pati Drag Race Bike

    4/14/2017   No comments

Lurah Pati Lor Andi Rusmanto Kaos Coklat.
MOKI, PATI-Pati Drag Race Bike yang akan diselebggarakan oleh Gadhuro Sport Club dan Poetra Jaya di Jalan Penjawi Kelurahan Pati Lor, Minggu, 16 April 2017 yang merebutkan piala dari Dandim 0718/Pati dengan peserta 500 orang dari berbagai daerah di Indonesia mendapat dukungan dari Andi Rusmanto alias Kabul Lurah Pati Lor.

Andi Rusmanto ungkapkan dukungannya tersebut kepada Media Online KabarInvestigasi saat ditemui di Sekretariat Penyelenggara Pati Drag Race Bike Randu Kuning Jum'at, 14/4/2017, Pukul, 14.00 Wib.

"Saya sangat mendukung pelaksanaan Pati Drag Race Bike di Jalan Penjawi Kelurahan Pati Lor, dukungan tersebut juga dari masyarakat yang diwakili oleh para Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga. Karena Pati Drag Race Bike membawa keberuntungan. Adanya even suatu kesempatan membuka lapangan pekerjaan warga Kelurahan Pati Lor, karena warga dilibatkan untuk ikut menjaga keamanan. Pati Drag Race Bike adalah even selevel Kejurnas dengan peserta 500 orang yang datang dari berbagai daerah penjuru Indonesia. Saya juga menghimbau kepada semua pemilik kios dan pedagang kaki lima tidak perlu tutup, karena ini even besar dipastikan jumlah penonton juga banyak. Jadi harapan saya mereka juga bisa mendapatkan rejeki dari dagangannya, salah satu contoh dihari-hari biasa dari berdagang mereka dapat 100 ribu satu hari, dengan adanya even tersebut mereka bisa mendapat penghasilan 3 kali lipat,"jelas Lurah Pati Lor.

"Saya juga mendukung dan membantu panitia untuk mengurus ijin-ijin pelaksanaan Pati Drag Race Bike tersebut, karena sebetulnya Pati Drag Race Bike ini sebelumnya mau ditempatkan di Jalan depan Polres Pati tetapi saya meminta agar dilaksanakan di Jalan Penjawi,"Lurah Pati Lor menambahkan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.