Rabu, 26 April 2017

Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum Wedarijaksa Mewisuda Siswanya

    4/26/2017   No comments

MOKI, PATI-Madrasah Aliyah (MA) Ihyaul Ulum Wedarijaksa melaksanakan wisuda sebanyak 45 siswa-siswi Kelas XII Ke-28 Tahun 2017 yang terdiri 16 orang Siswa dan 29 Siswi dihalaman sekolah Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati. Selasa, 24/4/2017. Pukul, 09.00 Wib.

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum Wedarijaksa Drs. H. Amari, M.Si menyampaikan, meskipun sistem UN dari UNKP ke UNBK terkesan mendadak dan dengan keterbatasan prasarana komputer namun dalam waktu singkat Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum dapat melaksanakan ujian dan siswa-siswi bisa mengikuti UNBK dengan baik. Hal ini disebabkan Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum memiliki guru yang berkualitas sesuai fungsi mapelnya. Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum mempunyai tujuan mencetak kader yang militan bidang ilmu umum dan agama sehingga dapat turut serta dalam menjaga NKRI sekaligus memajukan bangsa.

Sedangkan Pembina I Yayasan Ihyaul Ulum KH. Ali Mahmudan Dahlanmenyampaikan, kemajuan Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum berkat kerjasama yang baik oleh semua pihak seperti Kepsek, para guru dan staf serta wali murid sebagai pendukung. Beberapa bantuan yang akan diberikan dari Pemda kepada sekolah Ihyaul ulum untuk pembangunan saran prasarana infrastruktur perlu kita syukuri. Menyampaikan pesan kepada wisudawan dan wisudawati MA Ihyaul Ulum terkait jangan lupa sholat (sholat merupakan tiang agama) dan lanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi lagi. Manusia yang berhasil apabila memiliki Ilmu dan Uang karena keduanya saling berkorelasi, dimana hal tersebut akan menjadikan manusia yang bermanfaat dalam hidupnya sendiri dan orang lain.

Di akhir acara melakukan Wisuda Siswa Siswi Madrasah Aliyah Ihyaul Ulum juga diadakan pertunjukan pentas seni tari jawa yang dilakukan oleh para siswa. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.