Jumat, 07 April 2017

Mayat Laki-laki Dengan Kondisi Usus Terurai Keluar Di Jalan Lingkar Pati

    4/07/2017   No comments

MOKI, PATI-Ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas di Jalur Lingkar Selatan turut Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati dengan kondisi perut terbuka dan usus keluar. Jum'at, 7/4/2017. Pukul, 06.30 Wib.

Kejadian diketahui oleh Ngambono, 34 Th, warga Desa Penambuhan Rt. 1 Rw. 5 Kecamtan Margorejo, Kabupaten Pati hendak pergi ke sawah yang melewati JLS (jalur lingkar selatan) mendapati ada orang tergeletak di pinggir jalan turut Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo, kemudian Ngambono memberitahukan kejadian tersebut kepada Arif Rahman Afandi Bin KASIANTO, Kasi Kesra Desa Penambuhan, Selanjutnya oleh Arif Rahman dilaporkan ke Polsek Margorejo.

Hasil Olah TKP oleh Unit INAFIS Satun Unit Reskrim Polres Pati dan Unit Reskrim Polsek Margorejo yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Galih Wisnu Pradipa, SIK M.Si. dengan didampingi Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiono, serta dokter Puskesmas Kec. Margorejo dr. Sigit Prawoto korban mengalami luka pada tengkorak kepala pecah bagian depan sebelah kiri dan belakang, bibir sebelah kanan mengalami luka robek 1.5 Cm, dagu sebelah kanan mengalami luka robek : 1 Cm, pendarahan pada telinga kanan dan kiri, luka robek perut sebelah kanan yang diduga akibat benturan benda tumpul  dengan panjang 15 Cm dan lebar 15 Cm serta kedalaman 10 C dan diperkirakan meninggal sudah 5 jam.

Diduga mayat meninggal  dikarenakan luka pada tengkorak kepala yang  mengalami benturan dengan benda tumpul, sedangkan untuk luka tanda - tanda penganiayan yang diakibatkan karena senjata tajam.(Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.