Selasa, 25 April 2017

Ofroder Se Jawa Tengah Adu Nyali Susuri Hutan Pucakwangi Pati

    4/25/2017   No comments

MOKI, PATI-Adventur Motor Trail mengadakan kegiatan trabas menyusuri hutan Pucakwangi dengan titik kumpul (Start) di lapangangan sepak bola Desa Mojoagung, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Minggu, 23/4/2017. Pukul, 07.00 Wib.

Adventur Motor Trail tersebut diikuti kurang lebih 1000 peserta Ofroder se-Jawa Tengah dengan Route memasuki hutan dan jarak tempuh 15 Kilo Meter.

Untuk menarik peserta panitia menyediakan hadiah 1 unit sepeda motor trail Kawasaki KLX  dan 2 unit sepeda motor matic sebagai hadiah utama serta hadiah dioorprize lainnya.

Kapolres Pati, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kasdim 0728/Pati juga tidak mau ketinggalan ikut bergabung menjadi Ofroder dan tak mau kalah dengan peserta lainnya.

Legianto salah satu Ofroder yang berasal dari Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati kepada KabarInvestigasi mengatakan,"Saya ini bagian dari pemula di dunia Ofroder, ada Adventur Motor Trail ini merupakan uji nyali bagi saya karena dengan medan memasuki hutan wilayah Pucakwangi ini dibutuhkan nyali yang cukup,"katanya.

Panitia Adventur Motor Trail juga menyiapkan hiburan Orkes Melayu Levina dari Jepara yang siap menghibur penonton dan peserta setelah selesai melakukan trabas agar semua kecapekan hilang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.