Minggu, 30 April 2017

Pangajian Umum Peringati HUT Ke-51 Dan Wisuda Siswa-siswi Perguruan Islam Bustanul Ulum Wedarijaksa

    4/30/2017   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 dan Wisuda Siswa-siswi Perguruan Islam Bustanul Ulum (PIBU) Desa Pagerharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati diadakan Pengajian Umum yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pati HM. Budiono, Jajaran Pengurus Yayasan Perguruan Islam Bustanul Umum, semua tenaga pendidik dan Wali Murid MA/MTs/MI. Sabtu, 29/4/2017. Pukul, 20.00 Wib.

Disela-sela acara tersebut Wakil Bupati Pati HM. Budiono menyampaikan,"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pati mendukung terselenggaranya pendidikan tingkat MA/MTs/Mi di Yayasan Perguruan Islam Bustanul Ulum yang ikut berperan untuk mencerdaskan anak bangsa, sehingga mampu menjawab tantangan kedepan. Bertepatan ini pula dirayakan HUT Ke-51 Tahun berdirinya Yayasan Perguruan Islam Bustanul Ulum dengan diisi Pengajian Umum, kami mengucapkan selamat semoga kedepan Yayasan PIBU ini lebih Dewasa dan Maju dalam memberikan pendidikan kepada siswa-siswi yang menimba Ilmu di sini,"jelasnya.

Ketua Yayasan H. Lutfi Suparman juga menyampaikan,"Yayasan Perguruan Islam Bustanul Ulum dalam HUT Ke-51 ini menjelaskan bahwa, sudah banyak Siswa-siswi yang menuntut Ilmu Lembaga ini sudah banyak yang kami tuntaskan. Tetapi, kita jangan berbangga diri, tetaplah terus memberikan Ilmu kepada anak-anak didik kita agar bisa menyumbangkan Sumber Daya Manusia pada bangsa ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang mempercayakan anaknya untuk menuntut Ilmu di Yayasan Perguruan Islam Bustanul Ulum semoga bisa menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah bermanfaat untuk diri sendiri dan pada masyarakat pada umumnya,"jelas Ketua Yayasan.

Pengajian tersebut diakhiri dengan Mauidloh Hasanah dari Ustad Zaky Mubarak Juara 1 aksi indosiar  tahun 2013 yang menyampaikan,"Kita berihktiar dengan menimba Ilmu di Yayasan Perguruan Islam Bustanul Ulum untuk menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah, menghormati orang tua atas pengorbanannya supaya kita selamat dunia akhirat,"katanya dan sekaligur mengakhiri dengan do'a. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.