Rabu, 12 April 2017

Partai Bulan Bintang Se Pantura Mengadakan Rapat Kordinasi Di Semarang

    4/12/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - DPC PBB se - Pantura, Pati, Kudus, Demak, Semarang, Grobogan, Rembang, mengadakan rapat internal untuk membahas kepanitiaan dalam acara Milad yang ke 19 Partai Bulan Bintang dan sekaligus membahas persiapan PBB dalam menghadapi Pemilu 2019, diadakan pada hari Selasa ( 11/4/2017 ) bertempat di Jalan Pucang Gading Raya 58 Demak - Semarang.

Tajuknya rapat persiapan kepanitiaan acara Milad yg ke 19 Partai Bulan Bintang,  yg rencananya di selenggarakan bulan Juli mendatang, di kabupaten Kudus. Nggak main main rencana mengundang ketua umum DPP Partai Bulan Bintang Prof. Dr Yusril Ihza Mahendra sebagai pembicara dalam acara tersebut. Dengan mengambil thema  " PENDIDIDIKAN POLITIK BAGI PEMILIH PEMULA ".

Mengapa saya katakan nggak main main ?
Seperti nggak ada lelahnya, saya lihat teman teman Bulan Bintang sudah lupa dengan luka laranya. Wajah wajahnya masih tampak optimis dan semangat.  Rasanya baru kemarin habis habisan  menghadapi 'perang bubat' pesta demokrasi tahun 2014 dengan hasil tawakkal alallah. Karena dalam perjuangan tdk ada kamus kalah, maka sebutannya tawakkal alallah,   meskipun begitu kenyataannya.

Undangan rapat jam 19.30 tapi harap dimaklumi kalau acara dimulai pkl delapan lebih sedikit. Barangkali ini sudah menjadi kewajaran organisasi apapun ketika menghadiri undangan rapat. Demikian juga acara Bulan Bintang malam ini.

Tidak ada yg berubah dari setiap pertemuan PBB yang saya ikuti,  diskusinya hangat,  berdebatannya seru sekali, karena orang2 partai diturunkan di muka bumi memang utk pandai berdebat.

Sekretaris DPC PBB Kudus H.KARTONO, Selasa ( 11/4/2017 ) mengatakan "  yg lebih khas lagi,  ruangan 5 x 6 m yg digunakan utk rapat malam ini penuh dengan asap rokok. Belum juga berubah,  teman2 saya di Bulan Bintang masih banyak yg menjadi 'ahli hisap'. Ya mumpung belum final fatwa MUI tentang haramnya rokok. Bukan masalah yg prinsip,  anggap saja begitu ya," ujarnya.

" Dan yg lebih penting dari itu semua,  kami masih mempunyai tekad utk menang di Pemilu 2019 dengan tetap memilih jargon Syariat Islam.  Meski kami tahu saat ini jargon tersebut masih tidak populer di kalangan pemilih. Tapi ini idealisme,  harus dipertahankan sampai kapanpun meski taruhannya mahal sekali. Tidak populer dan (mungkin) kalah lagi di 2019.
Ini yang kusuka,  makanya sampai dengan hari ini di hatiku hanya ada satu : BULAN BINTANG " kata H. Kartono.

Dalam tausiyahnya ketua MPW (majlis pertimbangan wilayah) menyampaikan : " terus berjuang,  susun organisasi di masing2 tingkatan dengan rapi,  dan tetap menyandarkan segalanya kepada Allah....fa idza azamta fatawakkal alallah.....menang atau kalah adalah urusan Allah. "

Sebelum acara diakhiri, juga mengadakan foto bersama sambil mengacungkan salam tiga jari. Menunjukan bahwa Partai Bulan Bintang mendukung cagub DKI yang Muslim,  meski tidak mempunyai hal pilih, kami anti cagub kafir.

Rapat kordinasi juga dihadiri yang tampak di belakangnya yg pakai pecis adalah ketua DPW PBB Jawa Tengah kang Awud Umar,  dan sebelah kanannya mas Danang,  sekretaris DPW PBB Jawa Tengah. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.