Minggu, 02 April 2017

Pengamen Asal Kabupaten Batang Dikeroyok 3 Orang Tidak Dikenal

    4/02/2017   No comments

Ahmat Korban Pengkroyokan
MOKI, PATI-Seorang pemuda asal Kabupaten Batan, Jawa Tengah yang kesehariannya sebagai pengamen di keroyok 3 orang tidak dikenal di warung milik Sumi sebelah timur lampu merah Desa Sokokulon, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati sekitar Pukul, 01.30 Wib dini hari. Minggu, 02/4/2017.

Ahmat Jamaludin Arif alias Pincuk (22 TH), asal Desa Lebo Rt. 01 Rw. 07 Kecamatan Grinsing, Kabupaten Batang, pekerjaan sehari-hari sebagai pengamen menjadi korban pengkeroyokan oleh 3 orang laki-laki tidak dikenal di warung milik Sumi sebelah timur lampu merah Desa Sokokulon, Margorejo , Pati.

Pengkeroyokan tersebut terjadi ketika Ahmat berada di warung milik Sum, kemudian di panggil oleh 3( tiga) orang pelaku tidak dikenal menanyakan siapa yang telah mengambil HP milik salah satu pelaku, karena tidak merasa kemudian terjadi adu mulut. Saat terjadi adu mulut itulah Ahmat di tendang bagian kepalanya oleh salah satu pelaku dan dikeroyok sampai tak sadarkan diri.

Kemudian di tolong oleh 2 orang yang melihat kejadian pengkroyokan tersebut dan dibawa ke RSU Suwondo Pati, kemudian diantar untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margorejo sekitar Pukul, 04.00 Wib.

Diduga pelaku pengkroyokan adalah kuli bangunan yang sedang mengerjakan pembuatan Gudang Garam di Desa Sokokulon dan kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Kepolisian. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.