Kamis, 27 April 2017

Polisi Jajaran Polres Langsa Tangkap Seorang Pelaku Pembunuhan

    4/27/2017   No comments

MOKI, Polres Langsa Aceh, Polsek Rantau Selamat Berhasil mengamankan seorang pelaku pembunuhan tersebut berinisial RK, 22 Tahun. Warga Desa Alue Kaol Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur Kamis (27/4/2017).

Pelaku RK ditangkap karena perbuatannya telah melakukan penikaman terhadap seorang korban bernama Handoko, 18 Tahun. dengan luka sobek yang cukup parah dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun awak media dari masyarakat Kapolsek AKP Suyono bersama anggota langsung melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Dan dilokasi ditemukan Korban dalam Keadaan sudah tidak bernyawa dan saat itu juga korban langsung di bawa ke RSUD Langsa Sekitar Pukul 13.00 WIB,

Terkait kejadian itu, Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, Melalui Kapolsek Rantau Selamat AKP Suyono menjelaskan kepada Wartawan. tersangka pembunuhan, Randi, 22. yang juga merupakan warga setempat diduga mengalami kelainan jiwa dan sekitar enam bulan dalam satu tahun yang lalu, pelaku pernah dipasung karena memiliki prilaku yang tidak wajar yakni membakar sajadah (tidak sholat) di Mushola Dusun Baro serta kendaraan roda doa milik warga.

Sekitar enam bulan terakhir ini, pelaku sudah normal seperti masyarakat biasa karena sedang dalam masa pengobatan. "Tapi tiba-tiba kami dikejutkan dengan kejadian pembunuhan ini yang dilakukan oleh pelaku," pungkasnya.

Tersangka kini telah diamankan di Mapolres Langsa untuk dilakukan proses lebih lanjud.(red).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.