Senin, 24 April 2017

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Teruskan Perjuangan Kartini

    4/24/2017   No comments

MOKI, PATI-Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pati meresmikan Rumah Keluarga Indonesia (RKI). PKS menekankan RKI akan meneruskan perjuangan RA Kartini dalam memberdayakan perempuan, khususnya Ibu-ibu.

Acara dilaksanakan di rumah H.Wardjono S.Ag desa Puri kec. Pati Kab. Pati pada hari Minggu,23 April 2017. Hadir pada acara tersebut pengurus harian dan kader DPD PKS Kab. Pati. Acara diisi dengan talkshow dengan tema "Meraih Sakinah Hingga Jannah". Pembicara pada kesempatan tersebut ada Isti Fainzah Ketua RKI Kab.Kudus dan Ari Purbono Ketua DPD PKS Kota Semarang.

"Kami berharap dengan momentum ini bisa melahirkan kartini-kartini baru yang berjuang bukan saja untuk menjaga kemuliaannya semata, tapi juga memberikan andil untuk kemajuan bangsanya," kata Narso Ketua DPD PKS Pati.

Sementara itu, Menurut Hartuti M.Pd. Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Pati, Semangat kartini yang tidak pernah padam. Perjuangan yang gigih tidak pernah putus asa ditujukan oleh seorang wanita bernama kartini dalam mengangkat derajat wanita.

Karena wanita juga harus berprestasi, wanita bukan kaum lemah yang tidak bisa apa-apa. Terima kasih atas jasamu wahai ibu kartini.

BPKK PKS PATI mengucapkan "Selamat hari kartini 2017. Mari berjuang bersama untuk menggapai ridhoNya". (Aris/Kiswanto)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.