Jumat, 14 April 2017

Saksikan Pati Drag Race Bike Di Jalan Penjawi Pati, Minggu 16 April 2017

    4/14/2017   No comments

Gambar Ilustrasi
MOKI, PATI-Pati Drag Race Bike merebutkan piala Dandim akan dilaksanakan besok Minggu, 16 April 2017 di Jalan Penjawi Keluarahan Pati Lor, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kesiapan Panitia Pati Drag Race dibawa naungan Gadhuro Sport Club dan Poetra Jaya sudah 99 Persen. 

Pati Drag Race ini akan diikuti peserta dari seluruh Indonesia yang hari ini sudah mulai berdatangan untuk mendaftarkan diri di Kepanitiaan Hotel Mini Baru Jalan Penjawi.

Ketua Penyelenggara Pati Drag Race Bike Bambang Purwanto kepada Media KabarInvestigasi mengatakan,"Pati Drag Race Bike 2017 ini merupakan even Nasional yang hampir selevel dengan Kejurnas, karena even ini akan di ikuti oleh peserta pemula sampai peserta profesional dengan berbagai kelas. Pati Drag Race ini akan merebutkan piala Dandim sebagai juara umum dan merebutkan juara 1 sampai juara tiga. Yang jelas atlit Nasional akan mengikuti Pati Drag Race ini sebagai peserta profesional,"katanya.

"Tujuan Pati Drag Race Bike ini untuk meminimalisir balapan liar yang sedang marak diwilayah Kabupaten Pati, untuk itu mari kami ajak pemuda-pemuda khususnya yang ada diwilayah Pati yang memiliki nyali ikuti even Pati Drag Race Bike dan tinggalkan balapan liar,"Bambang Purwanto menambahkan.

Lurah Pati Lor Andi Rusmanto juga mengatakan kepada KabarInvestigasi,"Kami bersama warga Kelurahan Pati Lor menyambut baik even Pati Drag Race Bike yang akan dilaksanakan di Jalan Penjawi, karena ini merupakan wilayah Kelurahan Pati Lor. Warga Kelurahan Pati Lor mulai dari RT dan RW juga ikut dilibatkan sebagai tim keamanan agar even Pati Drag Race Bike berjalan lancar. Even Pati Drag Race Bike ini bisa membuka peluang lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi pendapatan masyarakat, karena wilayah Jalan Penjawi ini memang sudah di atur sebagai tempat PKL. Pada intinya semua warga Kelurahan Pati Lor mendukung diadakannya Pati Drag Race Bike,"jelas Lurah Pati Lor.

Ayo rame-rame datang dan saksikan even Pati Drag Race Bike ini, ajak semua kawan-kawanmu karena ini even bergengsi yang akan di ikuti oleh peserta profesional. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.