Minggu, 09 April 2017

Seorang Pemuda Desa Trimulyo Kayen Dikeroyok Berujung Di Rumah Sakit

    4/09/2017   No comments

MOKI, PATI-Seorang Pemuda Desa Trimulyo, Kayen dikeroyok oleh pemuda Srikaton hingga patah tulang dan berujung opnam di Rumah Sakit. Sabtu, 8/4/2017. Pukul, 23.30 Wib.

Pemuda tersebut adalah Alim Mahmudi (21 Th) perantauan warga Desa Trimulyo, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati. Dikeroyok di gang Desa sebelah Toko Rajawali.

Awal mula kejadian sekitar Pukul, 23.30 Arip Fahrudin (16 Th) teman korban (Saksi) bersama enam teman lainya nongkrong di terminal bus Pati dan di datangi pemuda desa Srikaton kemudian pindah ke taman kota.

Sewaktu perjalanan pulang pukul 02.00 wib. Arip motornya kempes ban dan di perbaiki di desa Gajahmati/ sebelah SPBU  dan di datangi  pemuda  desa srikaton (Bagas, Bajang, Jemblung) lalu memukul dan mencekik teman saksi (Bagus dan Reza).

Kejadian berlanjut pd hari Sabtu tgl  tanggal 08 April 2017 pukul 23.00 korban saat nongkrong di tempat bilyar Dukuh Krajan, Desa Kayen didatangi sekelompok anak seusia SMP (tetangganya) yang memberitahu bahwa baru saja dikeroyok pemuda Desa Srikaton di Asem Kemis Desa Kayen. Selanjutnya korban bersama kawannya mencari pelaku.

Pada sekitar pukul 22.15 Arif bersama 7 ( tujuh ) teman lainnya nongkrong di angkruk milik Ribut kemudian Arif melihat pemuda Desa Srikaton melintas dan pemuda tersebut yang dulu melakukan pemukulan dan pencekikan kepada Arif.

Selanjutnya saksi Dkk mengejar pemuda Ds. Srikaton tersebut dan sesampainya di pertigaan Asem Kemis terjadilah perkelahian dan pemuda Srikaton pulang.

Ternyata pemuda Desa Srikaton datang lagi dengan membawa teman yang lebih banyak dan berpapasan dengan Arip Dkk di pertigaan Jaswadi Ds. Kayen sehingga terjadilah perkelahian, saat kejadian ada salah satu penuda Desa Srikaton yang mengunakan senjata tajam sejenis samurai yang di sabetkan ke arah korban ( ALI MAHMUDI) dan alim menangkis samuari dengan tangan kiri.

Perkelahian tersebut di lerai oleh warga sekitar lalu korban di bawa ke RSUD Kayen dan di rujuk ke RS. Mardi Rahayu Kudus.

Korban mengalami luka  di lengan tangan  kiri bawah diduga terkena benda tajam, panjang luka 3 Cm dan tebus tulang kecil (patah). (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.