Rabu, 19 April 2017

Seorang Prempuan Tinggal Dirumah Sendirian Diketemukan Meninggal Dalam Kamar

    4/19/2017   No comments

MOKI, PATI-Waginingsih, (50 Th) seorang perempuan warga Desa Growong Lor Rt. 02 Rw. 03 Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati yang tinggal dirumah seorang diri diketemukan oleh adiknya sudah dalam keadaan meninggal tergeletak didalam kamarnya. Rabu, 19/4/2017. Pukul, 06.00 Wib.

Diketahuinya kejadian tersebut berawal dari Wiwin Sulitiyani (37 Th) adik Waginingsih mencium bau bangkai dari arah rumah Waginingsih yang letaknya berdampingan disebelah Timur rumah Wiwin. Kemudian Wiwin memberitahukan kepada Yulian Setyoaji Perangkat Desa Growong Lor dan meminta tolong Yulian untuk mengecek dirumah Waginingsih karena pintu rumah masih dalam keadaan terkunci. Setelah Yulian mengecek dan melihat kedalam rumah Waginingsih melalui ventilasi jendela sebelah Timur rumahnya, Yulian melihat Waginingsih tergeletak diatas tempat tidurnya dengan posisi telentang dan telanjang. Melihat hal tersebut, Yulian menghubungi polsek Juwana untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan dari tim medis Puskesmas Juwana Hardi Widijono, Waginingsih meninggal diperkirakan sudah 2 hari sejak ditemukan dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan.

Pihak keluarga telah menerimakan atas kejadian tersebut  dan dibuatkan surat pernyataan bermaterai yang ditandatangani oleh perwakilan keluarga Wiwin Sulitiyani yang diketahui Kades Growong Lor Gunarto, selanjutnya jenazah akan disemayamkan di pemakaman umum Bogo Desa Growong Lor. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.