Minggu, 02 April 2017

Sepeda Santai Dalam Rangka Buka Giling PG Trangkil

    4/02/2017   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka buka giling Pabrik Gula (PG) Trangkil diadakan sepeda santai yang diikuti oleh 200 peserta terdiri dari Karyawan dan Keluarga besar PG Trangkil mengambil Start dari depan Pabrik. Minggu, 02/4/2017. Pukul 06.30 Wib.

Pembukaan sekaligus arahan dari Ketua Pantia Lucky Ardi Wibowo, menghimbau agar selama dalam perjalanan para peserta menjaga ketertiban lalu lintas, dan apabila tidak mampu melanjutkan perjalanan jangan dipaksakan.

Pemimpin PG Trangkil Ir. Indro Pramono dalam sambutannya mengatakan,"Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena pagi hari ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan sepeda santai dalam keadaan sehat walafiat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut berpartisipasi dalan kegiatan jalan santai pada pagi hari ini. Salah satu tujuan kegiatan sepeda santai adalah untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat khususnya keluarga besar PG Trangkil. Insyaallah musim giling tahun ini akan kita laksanakan pada awal bulan Mei 2017, dan mohon doanya semoga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,"katanya.

Pelepasan peserta sepeda santai dilakukan oleh Pimpinan PG Trangkil Ir. Indro Pramono dengan menempuh rute, Start Halaman PG Trangkil - Dk. Bantengan - Ds. Pasucen - Ds. Tegalharjo - Ds. Tlogosari - Ds. Regaloh - Bumi Perkemahan (Buper) sebagai finishnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.