Minggu, 16 April 2017

Syukuran Kemenangan Harfin Nanggap Wayang Dalang Warseno Slank Di Sumberejo Jaken

    4/16/2017   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka syukuran atas kemenangan pasangan Haryanto-Arifin (Harfin) pada Pilkada Kabupaten Pati 2017, dilaksanakan tanggapan wayang kulit Dalang Warseno Slank di Desa Sumberejo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sabtu, 15/4/2017. Pukul, 19.00 Wib.

Hadir dalam pagelaran wayang kulit tersebut, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dr. Ir. Joko Udjianto, MM (Ketua Banggar), Kepala Desa se-Kabupaten Pati, Camat se-Kabupaten Pati, Kepala UPD Kabupaten Pati sejumlah 30 orang, Anggota DPRD Kabupaten Pati sejumlah 50 orang, Forkopinda Kab. Pati (Kajari, Kepala Kemenag, Kepala Pengadilan Negeri Pati, Dandim 0718 Pati, Kapolres Pati), H. Haryanto, SH, MM, M.Si dan H. Saeful Arifin (Paslon Bupati dan Wabup Kabupaten Pati terpilih), Ketua Korcam Pilkada Pati Tahun 2017 sejumlah 105 orang, Perangkat desa se Kecamatan Jaken sejumlah 200 orang dan Masyarakat Jaken.

Ketua Panitia Suselo Kepala Desa Sumberjo dalam sambutan mengatakan,"Alhamdulillah pada malam hari ini, pagelaran wayang kulit dapat kita saksikan bersama, semoga dapat kita petik nilai positif terutama untuk pemimpin Kabupaten Pati, semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah, yang dapat mengayomi dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pati. Kebetulan terselenggaranya kegiatan ini merupakan janji dari Paslon Harfin, apabila salah satu Kecamatan di Wilayah Kabupaten Pati yang mendapatkan suara terbanyak pada Pesta demokrasi (Pemilukada Kabupaten Pati Th 2017) maka dijanjikan diselenggarakannya pagelaran wayang kulit sebagai bentuk apresiasi. Pagelaran wayang ini terselenggara juga dari kerjasama dan koordinasi semua pihak khususnya Muspika Jaken dan Kades Se-Kecamatan Jaken yang kebetulan ditunjuk sebagai panitia sekaligus ketempatan lokasi pagelaran wayang kulit. Semoga Dr. Ir. Joko Udjianto, MM kedepannya dapat menjabat kembali sebagai Anggota DPR RI untuk pesta demokrasi Th 2019. Harapan kami kepada Haryanto dan Arifin untuk Kabupaten Pati menjadi lebih baik, makmur, sejahtera, tentram dan maju.

Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si dalam sambutan mengatakan,"Terlaksananya pagelaran wayang kulit ini merupakan janji Dr. Ir. Joko Udjianto, MM pada saat Reses di wilayah Kabupaten Pati dan pada malam hari ini janji tersebut sudah ditepati. Kami mengucapkan terima kasih juga atas bantuan alat pertanian yang diberikan kepada para petani di Kabupaten Pati, Normalisasi kali Juwana dan JLS Pati yang merupakan upaya beliau. Mohon do'a dan restu karena besok tanggal 07 Agustus 2017, kami akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati untuk 5 tahun kedepan dan juga sampai sidang paripurna. Terimakasih kepada partai pengusung kami atas bantuannya untuk pemenangan paslon Harfin,"katanya.

"Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Pati yang telah mensukseskan Pemilukada Kabupaten Pati Tahun 2017 sehingga paslon Harfin menang. Semoga Kabupaten Pati menjadi Kabupaten unggulan dan menjadi Kabupaten percontohan Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jawa Tengah. Kita serahkan Kabupaten Pati kepada 2 tokoh keteladanan kita sehingga Pati menjadi Kabupaten yang maju, sejahtera dan lebih baik. Mohon doa restu semoga saya dapat menjalankan tugas sebaik mungkin dan mendapatkan program-program yang dapat mensejahterakan rakyat untuk wilayah Dapil 3 khususnya Kabupaten Pati,"kata Joko Udjianto dalam sambutan.

H. Saeful Arifin juga menyampaikan,"Mari guyub rukun menyatukan pandangan kedepan untuk masyarakat Kabupaten Pati yang lebih baik. Untuk 5 tahun kedepan saya akan mendampingi H. Haryanto, SH. MM. M.Si memimpin Kabupaten Pati. Semoga masalah yang dihadapi masyarakat Kabupaten Pati khususnya di bidang kelautan dan pertanian segera mendapatkan solusi,"tandasnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.