Sabtu, 29 April 2017

Terlibat Adu Besi Di Jalan Juwana-Batangan Desa Trimulyo Juwana Berakhir Opname Di Rumah Sakit

    4/29/2017   No comments

MOKI, PATI-Dua orang terlibat adu besi di Jalan Juwana-Batangan Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati berakhir dengan lecet-lecet dan harus wajib opname di Rumah Sakit Budi Agung Juwana. Sabtu, 29/4/2017. Pukul, 12.00 Wib.

Kedua orang yang melakukan adu kuda besi tersebut adalah Sriwati,(40 Th) asal Desa Klayu Siwalan Rt. 08 Rw. 01 Kecamatan Batangan yang menunggangi kuda besi Honda Beat melawan Budi Mustari, asal Desa Tambaharjo Rt. 03 Rw. 02 Kecamatan Pati, Kabupaten Pati menunggangi kuda besi Yamaha.

Terjadinya adu kuda besi tersebut berawal Sriwati yang menunggangi kuda besi Honda Beat dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan yang tidak begitu kencang, sedang dari belakangnya ada Budi Mustari yang menunggangi kuda besi Yamaha. Tetapi sesampainya di Desa Trimulyo kuda besi Honda Beat yang ditunggangi Sriwati belok kanan dengan mendadak, karena jarak kuda besi yang ditunggangi Budi Mustari sangat dekat, terjadilah adu besi.

Karena kelalaian mereka dan kurangnya kemahiran menaiki kuda besi mereka berdua harus menginap di Rumah Sakit Budi Agung Juwana ditambah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada Unit Laka Lantas Polres Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.