Kamis, 06 April 2017

Warga Gampong Jawa Saifanur Acungi Jempol Untuk Polres Langsa

    4/06/2017   No comments

Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA sedang menyerahkan satu unit sepeda motor milik Saifannur di halaman Mapolres Langsa, Kamis (6/4/2017).
MOKI, Langsa Aceh. Warga Kota Langsa, Saifanur memuji kinerja Polres Langsa yang memiliki kemampuan dalam meringkus pelaku pencurian sepeda motor miliknya setelah hilang  dalam waktu singkat. Polisi berhasil meringkus oknum pelaku curanmor tersebut berinisial RS, 26 tahun, pada Minggu 5 April 2017.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih untuk Kepolisian, khususnya Sat Reskrim Polres Langsa yang bertindak begitu cepat melakukan penangkapan terhadapa si pelaku pencurian terhadap , warga Gampong. Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro, yakni Rahmat Syahputra, 26 tahun yang telah mencuri sepeda motor miliknya,” kata Saifannur kepada awak media ini, Kamis (6/4/2017)..

Dijelaskan Saifannur, Rahmat Syahputra mencuri sepeda motor miliknya pada Senin 3 April 2017 sekira pukul 05.00 WIB, waktu subuh dengan cara membobol  pintu rumah yang terletak di Jalan Fakinah No 7 Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota.

“Berkat kerja keras Sat Reskrim Polres Langsa, pelakunya berhasil di tangkap dalam wakru yang sangat singkat. Dan sepeda motor tersebut, sudah di kembalikan oleh pihak Polres Langsa ke pada kami,” kata Saifannur.

Sementara Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA SIK yang turut didampingi Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufiq mengatakan, tersangka Rahmat Saputra telah diamankan di Mapolres Langsa guna penyelidikan lebih lanjut.

“Barang Bukti yang diamankan Polisi telah kita serahkan pada pemiliknya,” Ujar Kapolres AKBP Iskandar ZA.

Lanjut Kapolres, Keberhasilan Sat Reskrim Polres Langsa dalam mengungkap kasus Curanmor tidak terlepas dari peran masyarakat yang bersinergi dengan Kepolisian dengan cara memberikan informasi tentang indikasi tindak pidana kriminal, pencurian dan lain sebagainya, sehingga Polisi dengan cepat mengambil tindakan.

“Menjaga keamanan bukan hanya tugas Kepolisian semata, melainkan juga tugas bagi kita bersama,” tutup Kapolres.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.