Kamis, 27 April 2017

Warga Gembong Pati Dapat Layanan Sosial Dari UPSK Provinsi Jateng

    4/27/2017   No comments

MOKI, PATI-Program sosial pelayanan kesehatan masyarakat  Dinsos Provinsi Jawa Tengah hadir di wilayah Kecamatan Gembong, memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Gembong di Aula Kecamatan Gembong. Program Unit Pelayanan Sosial Keliling ini merupakan baru Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dibuka Tahun 2017 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara keliling. Kamis, 27/4/2017. Pukul, 09.30 Wib.

Program pelayanan kesehatan masyarakat keliling ini dengan personil 17 orang yang terdiri dari Dokter Orthopedy, Psykiater, Psykolog, Ahli Fisioterapy dari Balai Rehabilitasi Sosial bidang Kecacatan dan Pekerja Sosial.

 Kasi Pehsos Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Dra. Nanik Setyowati mengatakan,"Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah memiliki berbagai program, salah satunya adalah program Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) dengan tujuan untuk mendekatkan masalah sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan memberikan motivasi kepada masyarakat penyandang disabilitas agar kedepan bisa mewujudkan kesejahteraan,"katanya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati Sudarlan, S.Pd. MM menyambut baik program Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah yang memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat Kabupaten Pati dengan target 100 orang penyandang disabilitas di Wilayah Kecamatan Gembong dan Kecamatan Tlogowungu. Program UPSK ini dapat mendorong dan memotivasi seluruh pilar dalam memberikan partisipasi pembangunan di bidang kesejahteraan dan mempercepat membantu mengentaskan penyandang disabilitas untuk bisa sejahtera. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.