Sabtu, 08 April 2017

Warga Tambahmulyo Gabus Meninggal Kestrum Listrik Saat Memperbaiki Alat Pertukangan

    4/08/2017   No comments

MOKI, PATI-Suparlan Alias Pobo (62 Tahun) warga Desa Tambahmulyo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati meninggal kesetrum aliran listrik dirumah adiknya saat memperbaiki alat-alat pertukangan untuk membuat profil kayu. Jum'at, 7/4/2017. Pukul, 17.30 Wib.

Sekitar Pukul 17.15 WIB, Suparlan alias Pobo berpamitan kepada Jaminah (52 Tahun) istrinya hendak memperbaiki alat pertukangan (mesin profil kayu) yang sedang konslet di rumah adik ipar yang berada tepat di depan rumah korban, selang beberapa lama istri dan anak korban curiga karena korban tidak segera kembali ke rumah dan hanya terdengar suara mesin profil mendengung. Setelah di cek oleh Jaminah dan Suparti (36 Tahun) anaknya mendapati kondisi korban dalam keadaan terlentang dengan luka bakar di leher bagian depan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Karena hal tersebut Jaminah dan Suparti melaporkan kepada perangkat desa Tambahmulyo yang langsung melaporkan ke piket SPKT Polsek Gabus untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan Tim medis Puskesmas Gabu, terdapat luka bakar pada leher bagian depan dengan panjang lk 8 Cm, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban murni MD karena tersengat aliran listrik.

Atas Kejadian tersebut pihak keluarga merelakan dan pihak kepolisian menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.