Sabtu, 27 Mei 2017

Bupati Sumenep Buka Bazar Ramadhan

    5/27/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Bupati A.Busyro Karim Membuka Lansung Bazar Ramadhan,  di  sepanjang depan kantor kementerian agama Sumenep madura jawa timur di Dampingi unsur Forpimda setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep A.Busyro Karim menyampaikan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1438 H.

“Semoga  amal dan ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini, diterima oleh Allah SWT. Marilah kita saling menjaga ketentraman, keamanan selama bulan ramadhan, sehingga kita semua dapat mejalankan ibadah puasa dengan khusyuk,” kata  Busyro sabtu,27/5/7

Menurut Busyro, kegiatan tersebut perlu di gali dan di budayakan serta terus di kembangkan, agar tidak punah dan menyebabkan hilangnya makanan tradisional.

“Di zaman yang Modern seperti sekarang ini, sangat mudah kita mendapatkan makanan yang instan, namun demikian makan tradisional masih di cari oleh masyarakat di saat - saat puasa,”katanya
Busyro menambahkan acara seperti ini harus dilestarikan  setiap tahun, agar bisa mengangkat perekonomian masyarakat ekonomi menengah ke bawah,"imbuhnya.
Perlu di ketahui, Pasar Ramadhan yang biasa digelar setiap tahun  dibuka dari pukul 13.00 WIB s.d menyajikan, beraneka ragam, menu makanan,dan minuman untuk berbuka puasa.

Sehingga para pengunjung yang akan belanja takjil untuk berbuka puasa, bisa memilih makanan dan minuman sesuai dengan selera masing-masing. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.