Selasa, 02 Mei 2017

DPP FORKAB Aceh Reposisi Pengurus DPD Kabupaten/Kota

    5/02/2017   No comments

MOKI, Banda Aceh-Ketua umum Forum komunikasi anak bangsa (FORKAB) Aceh, Polem Muda Ahmad Yani    melalui Sekjend DPP Forkab Aceh, Muzakir Meukek, berencana dalam waktu dekat akan melakukan rapat internal terbatas DPP Forkab Aceh. Hal tersebut dilaksanakan untuk melakukan Reposisi kepengurusan di 23 kabupaten/kota yang ada  Aceh, ujarnya pada MOKI.

Dikatakan, Reposisi serta evaluasigunanya adalah untuk memperkuat kinerja organisasi serta sruktur lembaga DPD II yang ada di 23 kabupaten kota di Aceh. Reposisi ini telah jauh-jauh hari kita rencanakan,dan ke depan kita dudukan orang yang benar-benar mampu membawa Forkab istilahnya “the righ man on the righ place” (menempatkan orang sesuai dengan kompetensi).

Pasalnyaselama ini ada beberapa kabupaten kota kurang aktif dalam mejalankan organisasi forkab, ke depan dengan kita lakukan reposisi ini dapat membawa lembaga forkab ke depan yang lebih bagus dan berjalan sesuai yang kita harapkan, katanya pula.

Ketua Forkab Aceh Polem Muda AhmadYani mengharapkan, seluruh DPD II di23 Kabupaten/kota yang ada di Aceh,untuk terus melakukan upaya konsolidasi internal Forkab. Hal ini demi kelancaran organisasi ke depan dan terus melakukan program-program sosial dan sinergis, kemudian dapatmenjadi mitra Pemerintah denganPemerintah Daerah yang ada. Dengan demikian diharapkan Forkab kabupaten kota dapat Pro aktif dalam setiap kegiatan kemasyrakatan untuk kepentingan rakyat.

Polem MAY juga mengingatkan kepada seluruh anggota forkab yang ada di kabupaten kota, untuk selalu melakukan koordinasi dengan DPP Forkab Provinsi dalam setiap kebijakan srategis, menyangkut dengan kelembagaan yang ada di daerah hal ini demi memperkuat kembali sruktur lembaga kita dan nantinya ke depan dengan Pemerintah terpilih GubenurAceh, Irwandi Yusuf  Nova Iriansyah.

Kita akan meminta bantu rekomendasi kepada Bupati serta Walikota pada 23 kabupaten/kota, untuk membantu lembaga Forkab di seluruh kabupaten,suapaya di anggarkan dana olehBupati/Walikota terpilih. Dana yang diajukan tersebut adalah berupa dana pembinaan untuk Forkab, karna selama ini banyak Forkab di Kabupaten/Kota tidak mendapat anggaran pembinaan seperti ormas-ormas serta lembaga lainnya.

Kedepannya kita juga akan upayakan untuk melakukan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten/Kota, karena  Forkab juga bagian dari mitra pemerintah, baik yang ada di provinsi maupun di daerah kabupaten/kotademikian harapan kita. 

"Adapaun DPD II Forkab yang akan di reposisi adalah, Forkab Kabupaten Aceh JayaKabupaten Nagan RayaKabupaten Aceh Barat, Kabupaten Aceh SelatanKabupaten Subusalam, dan Forkab Kabupaten Simeulue," pungkasnya.(Wapemred)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.