Selasa, 23 Mei 2017

Gencar Razia Jelang Ramadhan, Ratusan Botol Miras Diamankan Polsek Margoyoso

    5/23/2017   No comments

MOKI, PATI-Sebanyak 200 minuman keras (miras) dari berbagai jenis, telah berhasil diamankan oleh Polsek Margoyoso dalam operasi pekat jelang bulan suci Ramadhan dari beberapa warung penjual Miras yang tidak dilengkapi dengan izin, Selasa, 23/05/2017.

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino mengatakan,“Dalam operasi ini, kami sudah mengantongi barang bukti dan lima orang penjual minuman kereas di wilayah hukum Polsek Margoyoso. Nantinya, barang bukti berupa miras ini akan kami bawa ke Polres pati untuk dimusnahkan,” jelasnya saat gelar perkara di depan Mapolsek margoyoso.

Meskipun hanya mendapatkan lima orang penjual miras, tetapi tidak menutup kemungkinan masih ada penjual lain yang masih beredar di wilayah Margoyoso tersebut. Kepolisian Sektor Margoyoso akan tetap melakukan razia lanjutan agar peredaran miras di tidak semakin menjamur.

“Sebelumnya kami sudah menangkap beberapa penjual miras dan sudah kami sidangkan tindak pidana ringan (tipiring). Alhamdulilah sebagian mereka sudah ada yang berhenti menjual miras, sebagian lagi masih ada yang nekad menjual miras. Sementara untuk penjual yang saat ini tertangkap, kami juga akan memperlakukan sama dengan yang lainnya” tambah AKP Sugino. 

Pihaknya juga berharap agar selama proses persidangan tipiring tersebut nantinya bisa diberikan sanksi hukum yang setimpal agar semakin jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“kalau vonis dipengadilan nanti ringan, itu tidak akan membuat jera. Kami harap, masyarakat juga proaktif melaporkan para penjual miras yang selama ini menjadi incaran polisi,” tutup AKP Sugino. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.