Minggu, 14 Mei 2017

Guru Besar UIN Jakarta Hadiri Tarhib Ramadhan PKS Pati

    5/14/2017   No comments

MOKI, Pati-DPD PKS Pati mengadakan Tarhib Ramadhan 2017/1438 H. Acara bertempat di Rumah Khidmat Jl.Pati-Tayu No.321. Hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah Prof.Dr.KH. Ahmad Satori Ismail (Guru Besar UIN Jakarta). Minggu, 14/5/2017.

Panitia Tarhib Ramadhan kali ini mengambil tema "Merangkai Cinta di Bulan Suci untuk NKRI". Ratusan kader, pengurus sampai ranting (desa) hadir dalam acara yang juga dimeriahkan tim karawitan SMPIT Utsman Bin Affan Juwana. Banyaknya peserta mengakibatkan panitia harus ekstra mengatur parkir kendaraan dan tempat peserta.

Sementara itu, Narso (Ketua DPD PKS Pati) menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. Selain itu tarhib ini adalah rangkaian awal kegiatan Ramadhan bersama PKS Pati. DPD PKS Pati berharap Rumah Khidmad / kantor PKS Pati dapat selesai tahun ini.

Acara inti berupa tausyiah dari Prof. Dr KH Ahmad Satori Ismail. Pesan beliau umat Islam harus merdeka, cirinya yang pertama adalah Ahli bisnis yang selalu ingat, Allah berikutnya adalah menjadi seorang yang ahli ibadah. Kemudian yang ketiga adalah peduli kondisi sosial dan takut pada hari akhir
Rangkaian acara tersebut ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh pembicara. (Aris/Kis)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.