Minggu, 21 Mei 2017

Menyambut Ramadhan 1438 H PKS Adakan Pawai

    5/21/2017   No comments

MOKI, Pati-Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pati pada hari ahad, 21 Mei 2017 siang mengadakan pawai menyambut Ramadhan 1438 H. Acara di pusatkan di GOR Desa Bakaran Kulon Kecamatan Juwana. Acara tersebut dihadiri Narso selaku Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera dan Lukito sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pati dari DAPIL 3 (Juwana, Batangan, Wedarijaksa dan Trangkil).

Acara Pawai dimulai pukul 13.00 dan berakhir menjelang sholat ashar. Selain pawai dengan kendaraan roda dua dan empat, panitia acara menyiapkan banyak hadiah untuk peserta pawai. Antusias yang tinggi membuat panitia harus bekerja ekstra untuk mengamankan acara. Hal ini karena acara pawai melalui jalur utama di eks kawedanan Juwana.

Menurut Kiswanto selaku humas acara, kegiatan ini merupakan ajang silahturahim seluruh.kader, pengurus dan anggota dewan dari PKS. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pawai ini. Dengan acara ini kami juga berharap masyarakat Juwana dan sekitarnya antusias menyambut bulan Ramadhan 1438 H yg sebentar lagi hadir dihadapan kita.

"Dalam pelaksanaan pawai tahun ini, rasa bahagia dirasakan kunardi selaku Ketua Ranting PKS Desa Langgenharjo Kecamatan Juwana. Pasalnya ia berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu buah mesin cuci. Alhamdulillah Pak, aku seneng. Trima kasih PKS."tuturnya. (Aris/Kis)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.