Rabu, 31 Mei 2017

Mobil Truck Isuzu Elf Dikendalikan Kernet Seruduk Pagar Rumah

    5/31/2017   No comments

MOKI, PATI-Sebuah mobil Truck Isuzu Elf dengan Nopol K-1910-GB seruduk pagar rumah milik Hadi alamat Desa Sarirejo Rt.13/02 Kecamatan Pati tepatnya di jalan raya Pati-Juwana Km.1 Gemeces Pati dan terguling akibat lali dalam mengemudi mobil, Selasa, 30/5/2017. Pukul 19.00 Wib. 

Mobil truck Isuzu Elf Nopol K-1910-GB yang dikemudikan oleh Kusnan (40) tahun alamat Desa Terban Rt.03/08 Kecamatan Jekulo Kudus bermuatan kertas CD/Koran bekas seberat 4 ton dari Terban Jekulo arah barat menuju Surabaya ke Surya Eka Tama. Awal mula sopir ngantuk kemudian diganti kernet, setiba di Gapuro masuk Desa Sarirejo Rt.13/02 Pati, ada sepeda motor Yamaha mio keluar menuju kearah selatan, karena kaget sopir oleng dan truck terguling menghantam pagar rumah Hadi dan mengakibatkan pagar roboh.selanjutnya kertas dipindah ke armada lain.
 
Kapolsek Pati Kota IPTU Pujiati dalam kesempatan menjelaskan,"Menerima laporan dari masyarakat telah terjadi laka lantas, kemudian anggota Polsek mendatangi TKP, mengamankan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas,"jelasnya.
 
Kejadian tersebut, Sopir Truck Kusnan dan Kernet Solikan tidak mengalami luka-luka, sedangkan mobil truck yang terguling mengalami kerusakan cukup parah dan barang yang diangkut dipindah armada lain bantuan dari Kudus.
 
Kecelakaan tunggal tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan antara pemilik rumah dengan pemilik kendaraan, dengan kesepakatan pemilik kendaraan akan memperbaiki pagar yang rusak terhantam Kendaran. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.