Kamis, 11 Mei 2017

Nguri-nguri Budaya, Firman Subagiyo Kroncongan Bersama Saiful Arifin Di Gedung Juang Pati

    5/11/2017   No comments

MOKI, PATI-Firman Subagiyo, SH. MH Anggota DPR RI dari Partai Golongan Karya dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pati adakan Kroncongan bersama Wakil Bupati Pati terpilih Saiful Arifin di Gedung Juang 45. Kamis, 11/5/2017. Pukul, 12.15 Wib.

Musik Keroncong merupakan warisan bangsa Indonesia yang keberadaannya hampir punah seiring datangnya musik Rock dan musik-musik lain dari luar negeri yang diminati oleh generasi muda.

Oleh karena itu, agar musik keroncong tidak punah perlu adanya regenerasi supaya bisa melambung kembali di tanah air.

Dengan santai sambil menikmati hidangan, Firman Subagiyo bersama Saiful Arifin mendengarkan alunan musik keroncong tersebut.

Kepada Media Online KabarInvestigasi Firman Subagiyo, SH. MH mengatakan,"Kita sebagai bangsa Indonesia yang memiliki kekayaan warisan budaya bangsa, salah satunya musik keroncong perlu kita lestarikan agar tidak punah dari peradaban jaman. Generasi muda perlu digiatkan kembali untuk mencintai musik keroncong,"katanya.

Wakil Bupati Pati terpilih Saiful Arifin tidak mau ketinggalan, ikut melantumkan satua buah lagu keroncong dengan judul "Widuri" yang diiringi musik juang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.