Minggu, 07 Mei 2017

Pelaksanaan UN SMP Di Aceh Timur Lancar

    5/07/2017   No comments

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, berbincang bersama Kadisdikbud Aceh Timur, Abdul Munir, SE, M.AP, saat meninjau UN di SMPN 1 Idi.
MOKI. ACEH TIMUR. Hari pertama pelaksanaan UN SMP/MTs Tahun 2017, Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, meninjau langsung di sejumlah titik dalam Kabupaten Aceh Timur, Selasa kemarin 02 Mei 2017. Lokasi peninjauan antara lain SMPN 1 Idi dan SMPN 1 Julok.

Ikut serta dalam peninjauan itu antara lain Asisten I Setdakab Aceh Timur, Drs. Zahri, M.AP, Asisten III Setdakab Aceh Timur, Safrizal, SH, M.AP, Kadisdikbud Aceh Timur, Abdul Munir, SE, M.AP, Sekdis Drs. H. Jalaluddin, M.Pd, Kabid PSMP Saiful Basri, S.Pd, M.Pd, Kabid PPSD Agussalim, S.Pd, M.Pd dan sejumlah pejabat di UPT dan Pengawas Sekolah (PS) SMP.

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, dalam kesempatan itu mengatakan, pelaksanaan UN SMP secara menyeluruh lancar dan tidak ada kendala yang berarti. “Alhamdulillah pelaksanaan UN di SMP yang berlangsung secara serentak lancar. Namun harapan kita kelulusan benar-benar murni,” katanya.

Ketua UN SMP 2017 Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd, M.Pd, menyebutkan, peserta UN SMP/MTs kali ini mencapai 6.780 peserta yang terdapat tersebar di 97 titik dalam 24 kecamatan di Kabupaten Aceh Timur. “UN akan berlangsung 2,3,5 dan 8 Mei 2017. Kita harapkan hingga selesai pelaksanaan UN lancar,” kata Saiful Basri. (red).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.