Kamis, 11 Mei 2017

Penataran 4 Pilar, Menangkal Radikalisme Dan Sparatis

    5/11/2017   No comments

MOKI, PATI-Anggota DPR / MPR RI Firman Subagiyo, SH. MH mengadakan penataran 4 Pilar menangkal Radikalisme dan Sparatisme kepada Pengurus, Anggota dan Kader Partai Golongan Karya Daerah Kabupaten Pati. Kamis, 11/5/2017. Pukul, 14.00 Wib.

Penyelenggaraan 4 pilar tersebut dihadiri oleh Anggota DPR/MPR RI Firman Subagiyo, SH. MH, Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos, Wakil Bupati Pati terpilih Saiful Arifin dan 200 orang Pengurus dan Anggota Partai Golongan Karya Kabupaten Pati.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutannya menyampaikan,"Masyarakat sudah banyak terkena pengaruh oleh kelompok-kelompok radikalisme dan sparatisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan dalam ke Bhinekaan Tunggal Ika. Maka kami sebagai Pimpinan Daerah Kabupaten Pati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Firman Subagiyo yang mau turun kebawah melaksanakan penataran 4 pilar untuk menagkal radikalisme dan sparatisme,"katanya.

Firman Suabgiyo mempertegas kepada Kader-kader Golkar agar serius memperhatikan pentingnya penataran 4 pilar sebagai konsensus dasar pengamalan Pancasila agar menjadi pelopor dalam masyarakat untuk menjadi benteng terdepan NKRI.

"Kami memang sangat mempertegas kepada Kader-kader Golkar, khususnya Kader Muda untuk kembali memahami dan mengamalkan Pancasila dan UUD 1945 supaya menjadi pelopor di masyarakat dalam menangkal radikalisme, Sparatisme dan Komunisme untuk menjadi benteng terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jangan mudah terprovokasi yang memecah belah persatuan dan kesatuan dalam ke Bhinekaan Tunggal Ika,"kata Firman Subagiyo. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.