Kamis, 04 Mei 2017

Penutupan TMMD Sengkuyung Desa Sumur Cluwak, 20 Orang Warga Tidak Mampu Mendapat Bantuan Dari Dandim 0718/Pati

    5/04/2017   No comments

MOKI, PATI-Disela penutupan Tentara Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) Sengkuyung I tahun 2017 di Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati dengan tema "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangkat Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI " Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos dan Kolonel Sugiono memberikan piagam penghargaan kepada warga yang berjasa turut terlibat kegiatan dan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu. Kamis, 5/5/2017.

Dua puluh orang warga yang memperoleh piagam penghargaan dan bantuan, Ngadisah, Sutinah, Partini, Leginah, Paidah, Jari, Ngatini, Kasmi, Suti, Kilah, Suparmi, Wakirah, Kasih, Kasimah, Ngarmi, Kemi, Repi, Samini, Kemi. Bantuan yang diberikan berupa bola untuk Karang Taruna dan bingkisan, selain itu rombongan juga berkesempatan melalukan penanaman pohon secara simbolis.

Kepala Desa Sumur, Kecamatan Cluwak Subeno yang ditemui usai acara mengatakan,"Dengan dibangunya Jalan Usaha Tani melalui TMMD ini dapat membantu meningkatkan kesadaran persatuan untuk lebih maju dan sejahtera,"jelasnya.

"Dengan adanya TMMD yakni pembanguanan Jalan usaha tani dengan panjang 2400 M di dukuh Sarat sampai Tenggeran, yang sebelumnya masih wujud makadam, berharap bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,"Kades Sumur menambahkan. (Aris/Wahyudi)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.