Selasa, 02 Mei 2017

Peringatan Hardiknas Dipimpin Bupati Haryanto

    5/02/2017   No comments

MOKI, PATI-Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 diperingati secara Ceremonial Jajaran Pemerintah Kabupaten Pati melakukan upacara di alun-alun Simpang Lima yang dihadiri Forkompinda, SKPD, DPRD, Tenaga pengajar dan Siswa-siswi SMA, MA, SMP dan SD dengan tema "Selamat Hardiknas Tahun 2017 Percepatan Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas". Selasa, 2/5/2017. Pukul, 08.15 Wib.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si menjadi Inspektur Upacara dan Hendra Permana, S.Pd guru SMK Tunas Harapan Pati dipercara sebagai Komandan Upacara.

Peserta Upacara terdiri 1 SSK Gabungan Guru, 1 SSK Gabungan Korpri, 1 SSK Gabungan SMA, 1 SSK Gabungan SMP, 1 SSK Gabungan SD dan 1 SSK Gabungan Pramuka.

Dalam sambutan Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si membacakan amanat Menteri Pendidikan yang isinya, jangan melupakan seorang sosok Guru dan Pahlawan Ki Hajar Dewantoro sebagai pencetus pendidikan di bangsa kita. Di Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 ini ditegaskan agar mempercepat meratakan pendidikan yang berkualitas untuk menghadapi era global yang makin maju harus mempunyai ketrampilan yang dibutuhkan mencakup tiga komponen, maka kita harus ikut bergerak cepat penuh tanggungjawab supaya pendidikan kita bisa menjadi pelita bagi anak bangsa, jelasnya dalam amanat. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.