Senin, 01 Mei 2017

Peringati Hari Buruh, Bupati Pati Haryanto Senam Bareng Karyawan

    5/01/2017   No comments

MOKI, PATI-Hari Buruh di Kabupaten Pati diperingati tidak dengan unjuk rasa atau orasi, tetapi dilakukan dengan cara senam bareng dengan Jajaran Pimpinan Daerah di halaman pendopo Kabupaten Pati. Senin, 1/5/2017. Pukul, 07.00 Wib.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si membatalkan menjadi narasumber di sebuah Televisi Nasional demi merayakan Hari Buruh 1 Mei 2017 bersama dengan karyawan perusahaan yang ada di Kabupaten Pati.

Karena di Kabupaten Pati peringatan Hari Buruh tidak dilakukan dengan cara demo atau orasi seperti di derah-daerah lain. Tetapi peringatan Hari Buruh ini dilakukan dengan senam dihalaman pendopo Kabupaten yang dihadiri Bupati Pati beserta Jajaran pejabat Eselon.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si kepada Media Online KabarInvestigasi mengatakan,"Saya membatalkan jadi narasumber di Televisi Nasional demi menyambut kawan-kawan buruh yang memperingati Hari Buruh dengan cara senam bersama dihalaman pendopo Kabupaten. Karena Hari Buruh Tahun 1 Mei 2017 diperingati tidak dengan cara demo atau orasi, tetapi dilakukan dengan senam bersama. Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pati sangat responsif terhadap aspirasi buruh untuk lebih sejahtera,"katanya.

Sekitar 1000 orang buruh perwakilan dari karyawan PG Pakis, PG Trangkil, Bank Swasta, Kacang Garuda dan Dua Kelinci hadir dalam peringatan Hari Buruh Nasional di pendopo Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.