Sabtu, 20 Mei 2017

PIC Pati Peduli Membantu Anak Yatim Piatu

    5/20/2017   No comments

MOKI, PATI-Paguyuban Inisiatif Community (PIC) yang di prakarsai oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos dan Ketua Trabas Kabupaten Pati Widoto selenggarakan Peduli Lingkungan dan Anak Yatim dengan tema "Jangan Biarkan Anak Yatim Berkembang Tanpa Setitik Cerita Indah Dalam Hidupnya Peduli Lingkungan Dan Berbagi Untuk Sesama" di Gedung Juang 45. Sabtu, 20/5/2017. Pukul, 15.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang dari kalangan Forkompinda, Para Toga Lintas Agama, Anggota DPRD Pati, Anggota Polres, Anggota Kodim, Ibu Persit Kodim 0718/Pati, Anak Yatim Piatu dan Tamu Undangan.

Ketua panitia Paguyuban Inisiatif Community (PIC) Widhoto menyampaikan, hari ini saya melihat anak yatim piatu yang begitu gembira dan bisa berkumpul bersama. Alhamdulillah PIC hari ini bisa berbagi kepada anak Yatim Piatu melalui giat sosial, terangnya.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, S.sos menjelaskan,"Saya merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi dari hasil jagong memberikan fisi yang membangun Kabupaten Pati, mungkin beberapa yang sudah di lakukan oleh Donatur dan bisa menggugah agar anak-anak Yatim Piatu ini tidak sendiri. Kita melihat anak-anak begitu menikmati dan rasa haru ini belum tau mau menjadi apa, saya punya keyakinan dari atensi kita mencari donatur dari desa-desa dan alhamdulillah Bapak Bupati Pati mendukung kegiatan ini,"jelasnya.

Dalam sambutan Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si mengatakan,"Saya menyambut baik kegiatan ini dan semua ide selalu kita respon, semoga bisa menjadi contoh di wilayah lain. Mudah-mudahan karya karya ini akan berbuah pemahaman dan kebersamaan guyup rukun saling mengasihi dan memberi. Mari kita hindari pertikaian yang hanya mencari siapa yang benar dan siapa yang salah, kita memberi contoh tidak ada yang rugi apabila kita memberi pasti ada balasannya,"kata Bupati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.