Rabu, 31 Mei 2017

Salah Satu Warga Sumenep Diciduk Polisi Gara-gara Ketahuan Bawa Sajam

    5/31/2017   No comments

MOKI, Sumenep -  AR,41,(inisial laki laki) Warga Dusun Kembang Rt 006/RW 003 Desa Masaran Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur Ditangkap petugas polres Sumenep, Rabu 31/5/2017.

Penangkapan dilakukan setelah petugas polsek  melakukan patroli violin kamtibmas dalam rangka oprasi pekat semiru sekitar pukul 10:30 di tepi jalan raya SMPN 1 Bluto.

"Setelah tim petugas mengetahui seorang laki laki dipinggir jalan dengan mencurigakan,akhirnya petugas berhasil mengamankan clurit tanpa ada surat ijin resmi,"Kata Humas polres AKP Suwardi.rabu, 31/5/17

Menurutnya, Dari hasil serangkaian penyelidikan tersangka mengakui bahwa senjata tajam itu miliknya dan tidak dilengkapi surat surat yang lengkap.

"Dari tangan tersangka petugas mengamankan  Senjata tajam berupa sebilah Pisau terbuat dari besi panjang +/- 20 cm lengkap dengan sarungnya yang terbuat dari kulit warna coklat,"Paparnya.

Untuk mempertanggung jawabkan tersangka Melanggar Undang Undang Darurat No 12 Tahun 1951 pasal 2 ayat (1) Dengan pidana hukuman satu tahun penjara,"pungkasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.