Minggu, 21 Mei 2017

Sambut Ramadhan, IKKP Bagikan 600 Paket Sembako Gratis dan Santuni Yatim Piatu

    5/21/2017   No comments

MOKI, PATI–Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) kembali menggelar bakti sosial, berupa penyaluran 600 paket sembako gratis dan santunan anak yatim piatu di desa Duren Sawit Kayen (21/5).

Ketua umum IKKP Firman Soebagyo   menjelaskan, program tersebut adalah program rutin tahunan dari IKKP  sebagai ajang silaturahmi serta bentuk eksistensi kepeduliaan IKKP terhadap  masyarakat Pati.

"Pembagian paket sembako gratis ini merupakan kegiatan rutin IKKP setiap menjelang Ramadhan, Sebagai Ketua Umum IKKP saya sangat mengapresi langkah teman-teman dalam membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan sembako secara gratis, "terang Firman Soebagyo.

Dalam kegiatan ini terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti baksos kali ini, Masyarakat mengantri dengan rapi untuk mendapatkan paket sembako gratis tersebut, paket sembako yang dibagikan  antara lain berisi beras, gula, teh, minyak goreng 2 liter dan lain-lain. Sumber dana merupakan sumbangan dari sukarelawan dan segenap pengurus IKKP.

Ketua Umum IKKP Firman Soebagyo berharap,  kegiatan semacam ini harus tetap dipertahankan dan tentunya dapat ditingkatkan tidak hanya di  gelar di satu desa saja.

"Hal semacam ini akan terus saya dukung, Ini merupakan kebersamaan diantara kami tanpa ada unsur politis sama sekali. Semuanya guyub rukun iuran untuk membantu meringangkan beban  masyarakat  menjelang ramadhan. Kedepan akan kami tingkatkan, kami akan memilih desa mana saja yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, nantinya IKKP akan hadir untuk membantu sesama, "pungkasnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.