Selasa, 09 Mei 2017

Sosialisasi Peluang Kerja Bersama Anggota DPRD Provinsi Jateng Kartina Sukawati

    5/09/2017   No comments

MOKI, PATI-Untuk memberikan peluang kerja ke Luar Negeri kepada masyarakat Kabupaten Pati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Kartina Sukawati menggandeng Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati melakukan Sosialiasasi Peluang Kerja ke Luar Negeri di aula Kantor Balai Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Selasa, 8/5/2017. Pukul, 10.00 Wib.

Sosialisasi peluang kerja ke Luar Negeri ini diikuti sekitar 100 orang pencari kerja dari wilayah Kecamatan Pati dan Kecamatan Kayen. Ini menunjukkan masih banyaknya pengangguran yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kartina Sukawati Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dan Hari Bagyo, SH bidang Penempatan Tenaga Kerja Disnakertran Kabupaten Pati.

Kartina Sukawati kepada KabarInvestigasi mengatakan,"Sosialisasi ini kami lakukan di 10 titik Kabupaten Pati, Rembang dan Blora dengan anggaran aspirasi Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, tetapi paling banyak dilakukan di Kabupaten Pati. Sosialisasi peluang kerja ini untuk memberikan informasi peluang kerja ke Luar Negeri pada masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan agar bisa bekerja untuk membantu pertumbuhan ekonomi keluarga,"kata Kartina Sukawati yang akarb dipanggil Ina. (Aris)


Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.