Rabu, 31 Mei 2017

Tarling 4 Pilar Di Masjid Al-Ikhlas Polres Pati

    5/31/2017   No comments

MOKI, PATI-4 Pilar lakukan Taraweh Keliling Putaran ke-2 di Masjid Al-Ikhlas Polres Pati, kegiatan terebut akan dilakukan selama Bulan Ramadhan 1438 H yang dilanjutkan dengan Tausiyah-Tausiyah. Selasa, 30/5/2017. Pukul 19.00 Wib. 

Acara Tarling tersebut dihadiri Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, SIK, Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andry Amijaya Kusuma, S.Sos, Para Kabag/Kasat/Kapolsek Se- Jajaran Polres Pati, Anggota Staf Polres Pati, KH. Mukhromin dan Jamaah dari Lingkungan Mapolres Pati, sekitar 500 (lima ratus) orang.
 
Sebagai Imam Shalat Tarawih KH. Noor Faqih yang dilaksanakan sebanyak 8 Rakaat dengan dilanjutkan sambutan-sambutan dan ceramah. 
 
Kapolres Pati AKBP Hamdan Maulana,S.I.K dalam sambutan menyampaikan, mengajak segenap unsur masyarakat untuk menangkal paham radikalisme dan menjaga 4 (empat) pilar kebangsaan agar tetap utuh, kita harus bisa memberantas Narkoba, kita harus bisa memberantas Pungli, kita bentuk Satgas pangan guna memberantas pedagang-pedagang yang nakal. Juga mengajak bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dimana Polres Pati telah melaksanakan kegiatan operasi yang ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat.
 
Dalam Tausiyah Ustadz Mukhromin S.Ag.M.Ag menyampaikan bahwa Radikalisme tidak akan terjadi apabila melaksanakan 17 Rakaat dalam 1 (satu) hari, Pemerintah Indonesia yang didirikan oleh para ulama dengan dasar Pancasila dan UUD 45 melalui Istikharah tidak hanya asal membentuk Negara, kalau para ulama pada saat itu ingin mendirikan agama Islam yang berdasarkan Khalifan pasti tidak sulit, di bulan Ramadhan ini kita diwajibkan untuk sholat lima waktu, Bulan Ramadhan merupakan bulan membawa berkah. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.