Kamis, 18 Mei 2017

WH Resmi Jadi Banten 1

    5/18/2017   No comments

MOKI, BANTEN - Pantauan di rumah orang nomor satu di Provinsi Banten ini, tampak banyak orang yang mengucapkan selamat. Rangkaian bunga pun marak terpampang di depan halaman mantan Wali Kota Tangerang. Suasana meriah terhampar di kediaman Wahidin Halim di Jalan H Jiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Jumat beberapa hari lalu.

Pria yang akrab disapa WH ini baru saja dilantik menjadi Gubernur Banten periode 2017-2022 di Istana Negara pada sore Jum’at Kemarin. Di Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang, rumah orang nomor satu di Provinsi Banten ini, tampak banyak orang yang mengucapkan selamat bahkan juga di Gelanggang Bulu Tangkis Pinang mulai Pagi hari hingga siang di padati oleh simpatisannya. Begitu juga dengan Karangan Rangkaian bunga pun marak terpampang di depan halaman mantan Wali Kota Tangerang ini. Berbagai kalangan berdatangan, mulai dari para kerabat dekat, ormas, serta masyarakat umum bercampur baur di kediaman WH. Suara petasanpun terdengar nyaring menyambut kedangan Wahidin Halim. Irama alunan musik berkumandang sepanjang Jalan sekitar area tersebut mengalami kemacetan.

"Akhirnya, sampai juga di sini menjadi Gubernur Banten," ujar Wahidin Halim mengembangkan senyum, saat tiba di kediamannya, Pinang, Tangerang pada Jumat (12/5/2017) lalu. Pihaknyapun turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya, selama ini, sehingga dirinya menjadi Gubernur Banten yang berpasangan dengan Andika Hazrumy. "Kemenangan ini adalah kemenangan semua elemen masyarakat Banten ucapnya. Agar masyarakat menaruh kepercayaan untuk membangun Banten menjadi lebih baik lagi ke depannya. juga meminta agar pihak-pihak yang sebelumnya bersebrangan saat pilkada untuk kembali menjalin hubungan baik. "Semoga amanah dan mendengar saran serta nasihat masyarakat, jelas WH pada Wartawan.
(DH-01-BTN)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.