Senin, 12 Juni 2017

Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Sumenep Razia Motor

    6/12/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Antisipasi terjadinya kecelakaan Satlantas Polres Sumenep madura jawa timur Gelar razia cipta kondisi ( Cipkon ) Di Jalan Tronojoyo.

Sebanyak 110 pengendara sepeda motor terjaring razia Cipkon yang di pimpin langsung Kanit Turjawali IPTU Rizal, Razia tersebut untuk meningkatkan keamanan di bulan puasa.

Kanit Turjawali Polres Sumenep IPTU Rizal Nugra Wijaya, S.IK. Menuturkan kegiatan giat Operasi lalin ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan laka lantas dan mengurangi pelanggaran dalam berkendara di Jalan Raya.




"Kami tetap memberikan tindakan tilang bagi pengendara yang melanggar UU Lalu Lintas di Jalan Raya,"tuturnya senin 12/6/17.

Menurutnya, Sebanyak 110 kendaraan sepeda motor yang berhasil kami tindak dengan tilang, Sedangkan pengendara yang kami tilang rata rata tidak memiliki SIM, tidak pakek helm, tidak menyalahkan lampu siang hari,"imbuhnya.

Ia berharap kepada pengendara motor sebelum berangkat dari rumah lengkapilah surat-surat kendaraan  dan pakailah helm sebagai pelindung kepala demi keselamatan anda sendiri.,"pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.