Kamis, 08 Juni 2017

Ayahanda Brigjen Pol Giri Ariyanto Kapus Keu Mabes Polri Tutup Usia Di Doropayung Juwana

    6/08/2017   No comments

MOKI, PATI-Ayahanda Briggadir Jenderal Polisi Giri Ariyanto tutup usia dalam usia 80 Tahun dikarenakan sakit, yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Rumani Semarang. Terdapat kurang lebih 80 karangan bunga baik dari Institusi Polri ( Baik dari Tk. Mabes, Polda dan Polres ) TNI maupun dari pihak swasta dan perorangan di rumah duka, sebagai wujud / bentuk ungkapan rasa bela sungkawa terhadap meninggalnya almarhum Bp. H. Giri Karsono. Kamis, 8/6/2017. Pukul, 10.00 Wib.

Berbagai Pimpinana datang kerumah duka di Desa Doropayung, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati untuk mengucapkan bela sungkawa dan mengantarkan ke peristirahatan terakhir, diantaranya, Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si, Wakil Bupati Pati Terpilih H. Saiful Arifin, Kabid Keu Polda Jateng Kombes Pol. Bambang Ricky, Kasubid Dalku Polda Jateng AKBP Pawestri, Dir Tahti Polda Jateng Kombes Pol. Eko S, Pamen dan Pama Polda Jateng, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, SIK, Pamen dan Pama Polres Pati, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andre Amijaya Kusuma, S.Sos, Muspika Juwana, Pemdes Doropayung dan Warga masyarakat.




Dalam sambutan Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Siselaku mewakili tuan rumah menyampaikan,"Atas nama keluarga, kami menyampaikan terimakasih atas perhatian bapak/ibu, saudara, handai taulan dan para tetangga kepada keluarga kami sehingga berkenan hadir pada saat menjelang pemakaman  jenazah almarhum H. Giri Karsono yang Insya Allah hingga nanti pemakamannya di pemakaman Kliteh Desa Doropayung. Mohon do'a restu dari bapak / ibu sekalian mudah-mudahan segala dosa-dosanya almarhum diampuni baik yang disengaja atau yang tidak disengaja, juga semua amal ibadah almarhum selama hidupnya diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditingalkan mendapat kesabaran, ketabahan musibah yang menimpanya ini, sekaligus dapat mengembangkan / meneruska. nilai-nilai baik yang pernah dilakukan almarhum H. Giri Karsono,"jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh H. Zainul dan selanjutnya jenazah dibawa menggunakan Mobil Ambulance ke Masjid Besar Al Mukaromah Juwana untuk disholatkan. Setelah selesai pelaksanaan sholat jenazah, selanjutnya jenazah dibawa untuk dimakamkan di pemakaman umum Kliteh Desa Doropayung, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Prosesi pemakaman jenazah almarhum H. Giri Karsono selesai Pukul 11.10 Wib, mendapat pengamanan dari 40 Personil Polsek Juwana yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Juwana AKP Sumarni, SH. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.