Kamis, 08 Juni 2017

BARMA Tagih Janji 9 Program Unggulan Bupati Sumenep

    6/08/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Barisan Revolusi Mahasiswa mahasiswa mendatangi kantor pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura. Jawa Timur. Kedatangan Barma  menagih janji 9 program unggulan Bupati KH. Abusryo karim dan Wakil Bupati Ahmad fauzi. Kamis 08/6/2017.

Salah satu program unggulan Bupati dan wakil Bupati sumenep diantaranya sembilan program yang dinilai tidak jelas, sehingga, mengundang perhatian mahasiswa,meski program tersebut sempat terlontar pada saat kampanye satu tahun yang lalu.

Kami ingin  bertemu langsung Buapati, karena beli au pemangku kebijakan.




“Jika hanya ketemu pak Sekda, kami tidak mau. tujuan kami ke pak bupati karena ini berkaitan dengan program bupati dan wakil bupati tidak nyambung jika tidak berhadapan langsung,” Kata Sofyan Mahatma  kordinator Barma.

Apalagi, Menurutnya, Dari program unggulan tersebut hingga saat ini sembilan program unggulan tidak ada yang terealisasi. Salah satunya program mencetak wirausaha muda.

“Hingga saat ini untuk program wirausaha muda tidak ada kejelasan meski target wirausaha 5000 dan setiap tahun harus mencetak 1000 wirausaha muda,"tegasnya.

Tidak hanya Wirausaha muda,melainkan Revitalisasi pasar tradisional juga tidak terealisasi dengan baik hal itu dibuktikan dengan penataan pasar tradisional masih tampak semrawut.

“untuk itu kehadiran kami ingin ikut berpartisipasi dalam mengontrol dan mempertanyakan agar 9 program unggulan bisa berjalan sesuai dengan harapan dan bukan sebaliknya,"Jelasnya.

Sementara Asisten III Pemkab Sumenep Muhammad Jakfar mengatakan, Barisan Revolusi mahasiswa yang tergabung dalam Barma tidak mau Bertemu  selain Bupati maka pihaknya mengaku harus mengatur ulang jadwal audiensi.

“Kita atur ulang jadwalnya, sehingga bisa langsung bertemu bapak Bupati,” katanya.

Lanjut Jakfar, Saat ini Bupati ada acara diluar kota  Sehingga beliau merekomendasikan kepada kami untuk menemuinya.

“Namun mereka tidak mau. Makanya akan kami atur jadwal agar Bupati atau Wakil Bupati bisa menemui mahasiawa,” tandasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.