Selasa, 13 Juni 2017

BMPD Sumenep Berpatisipasi Pada Pasar Murah Ramadhan 1438 H

    6/13/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sumenep  turut berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1438 Hijriyah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Selasa (13/06). Bahkan, BMPD juga menggelar Pasar Murah di lima titik sesuai harapan Pemkab Sumenep.

Ketua BMPD Sumenep, Mohammad Anwar, kepada Media ini disela-sela pelaksanaan Pasar Murah Ramadhan di depan Pendopo Agung Keraton Sumenep, mengungkapkan seluruh anggota BMPD Sumenep turut berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Murah Ramadhan ini.




“Jadi semua perbankan yang ada di Sumenep yakni 10 Perbankan tersebar di lima titik Pasar Murah Ramadhan yang masing-masing titik di bagi 2 Perbankan.” ungkapnya.

Dijelaskan, BMPD Sumenep menyiapkan seribu paket yang masing-masing titik menjual 200 paket berupa sembako dan kebutuhan lainnya. Bahkan, subsidi yang diberikan dalam paket barang yang dijual di pasar murah tersebut melebihi dari 25 persen  dibawah harga toko.

Diakui Mohammad Anwar, yang juga Pimpinan Cabang Bank Jatim Sumenep ini, jika sesuai saran dari Pemkab Sumenep agar BMPD Sumenep mensubsidi minimal 25 persen dari harga barang. Namun barang yang dijual di pasar murah, misalnya di pasar 75 ribu, BMPD menjual hanya 50 ribu.

“jadi, kami bisa melebihi  saran dari Pemkab Sumenep, namun yang jelas kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini bisa lebih bermanfaat kepada masyarakat khususnya yang lebih membutuhka.”pungkasnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.