Minggu, 04 Juni 2017

Bupati Haryanto Bagikan 3000 Bungkus Tajil Bersama Gusdurian Dan 4 Pilar

    6/04/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Gusdurian, Kapolres, Dandim dan Lintas Agama bagikan takjil di Jalan Pemuda (Perempatan Jago) kepada pengendara yang lewat di lokasi tersebut dengan tema "Melalui Kebersamaan Ulama dan Umaroh Pembagian Tajil Sebagai Rasa Syukur Terhadap Tuhan YME". Minggu, 4/6/2017. Pukul, 16.00 Wib.


Sebanyak 3000 bungkus makanan tajil dibagikan kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan roda empat merupakan agenda tahunan Gusdurian sebagai wujud sinergitas dalam menjaga NKRI dan sebagai wujud syukur terhadap Tuhan YME, kemudian dilanjut dengan buka bersama di Klenteng HOK TIK BO Pati Jl. MH Tamrin  Pati.

Eddy Siswanyo yang akrab dipanggil dengan Eddy Kubota sebagai Ketua Gusdurian menyampaikan," pembagian makanan tajil ini merupakan agenda tahunan Gusdurian yang menggandeng semua elemen antar Lintas Agama dan empat pilar sebagai wujud sinergitas untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,"jelasnya.

Selama pelaksanaan pembagian makanan tajil yang berlokasi di perempatan Jago tidak jauh dari Klenteng Hok Ti bo berjalan aman dan tertib. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.